n__YYiaHBrQ

DUNIA HITAM

• 12 Feb 2018

Terjun Sebagai Penari Erotis Karena Tergiur Uang Banyak


Aku tergiur mendapatkan banyak uang seperti Rini, oleh karena itu aku menjadi penari erotis. Rini, temanku itu selalu menggunakan make up dan sepatu high heels setiap kali ia bekerja pada malam hari. Aku berdandan juga seperti dia. Aku mengikut jejak Rini sebagai penari telanjang setiap malam.

Papa Pukul Mama Pakai Besi

Aku Yusi. Saat aku berumur 11 tahun, mamaku meninggal dunia karena sakit. Sebelum mamaku sakit, papaku sempat pukul mama sampai berdarah. Papa memukul mama pakai besi.

Dua minggu setelah kejadian itu, mamaku sakit dan dirawat di rumah sakit. Mama meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 2 minggu. Saya menyalahkan papa berkaitan hal itu. Saya menganggap mama meninggal dunia karena pukulan itu.

Gara-gara Main ke Rumah Nenek

Setelah itu papa pun sempat memukul aku dan kakak. Penyebabnya adalah kami main ke rumah nenek.Papaku tidak suka kalau kami main ke sana. Papa menghajar kami berdua sesampai kami di rumah.

Kakakku memperoleh hajaran lebih parah.Karena kakakku selalu membantah perkataan papa. Aku melihat setiap kekerasan yang dilakukan papa, baik kepada mama maupun kakak. Aku pun juga mengalami kekerasan yang dilakukan papa.

Mengungsi Ke Tempat yang Keliru

Akhirnya aku mengungsi ke rumah tante dari pihak papa. Aku ketakutan melihat semua tindakan keras papa. Aku berharap hidupku bisa lebih tenang dan damai di sana. Tapi harapanku meleset. Tante memperlakukanku seperti pembantu di rumahnya.

Saat aku melakukan kesalahan walau sedikit, tanteku main tangan memukulku. Rasa benciku bertambah. Papaku dan tanteku ternyata sama saja. Semua itu membuatku tidak betah di rumah dan aku berpikir untuk kabur.



Comment


ARTIKEL TERKAIT