M47j3fNmwTI

DUNIA HITAM

• 09 Jan 2019

Seorang Wanita Melompat Dari Angkot Yang Kebakaran


Ani Tampubolon melihat ada api dalam angkot yang ia tumpangi. Wanita itu mengira terjadi kebakaran. Ia pun melompat keluar dari angkot yang ia tumpangi.

 

Aksi Preman Sakti di atas Bus

Satu hari di bulan Desember Ani Tampubolon dan seorang temannya sedang melakukan perjalanan dengan sebuah bus kota. Saat Ani dan teman itu sedang berbincang, tiba-tiba 2 orang pengamen bertampang preman masuk ke dalam bus yang mereka tumpangi.

 

Para preman itu memberikan pertunjukan yang mengerikan. Mereka melakukan  atraksi mengiris kulit dan lidah menggunakan silet hingga berdarah. Ani ketakutan dan merasa ngeri ketika ia melihat pertunjukan tersebut. Ia hanya menundukan kepalanya di belakang kursi bus sambil meminta pertolongan Tuhan.

 

Ucapan doa permintaan tolong Ani kepada Tuhan itu rupanya terdengar oleh salah satu pengamen tersebut. Kemudian ia menghentikan pertunjukan mengerikan itu dan ia meminta maaf kepada Ani. Kemudian kedua pengamen tersebut turun dari bus sambil mereka memandang sinis ke arah Ani.

 

Pertunjukan mengiris-iris kulit yang dilakukan oleh para pengamen rupanya meninggalkan kegelisahan bagi Ani. Ia masih merasa ketakutan dan khawatir sampai di rumah.

 

Sejak itu Ani gelisah dan tidak tenang. Ani merasa ada seseorang mengawasi dirinya setiap kali ia melakukan pekerjaan rumah. Ani diselimuti kegilisahan yang luar biasa.



Comment


ARTIKEL TERKAIT