rqwiikjpdlg

DUNIA HITAM

• 18 Dec 2018

Pembunuh Bayaran Berdarah Dingin


Edi Sapto tidak mau jika ia menjadi penjahat sebagai pencuri, pencopet, atau perampok. Jenis itu menurutnya tidak terpandang. Tidak tanggung-tangung, ia memilih menjadi seorang pembunuh bayaran. Selanjutnya, kalangan dunia hitam mengenal Edi Sapto sebagai seorang berdarah dingin dalam melakukan pekerjaannya.

 

Berdarah Dingin

Edi melakukan aksi pembunuhan berdasarkan order dengan sejumlah bayaran tertentu. Dia sekadang membututi calon korbannya terlebih dahulu, sebelum ia membunuhnya. Dia selalu memilih waktu dan suasana yang tepat untuk eksekusi korbannya.

“Saya bertumbuh karena tekanan dan itu membuat saya punya naluri, tidak pandang siapa pun saya hantam” ujar Edi. Selain orang menyebutnya seorang pembunuh bayaran, Edi juga sering disebut orang pembunuh berdarah dingin.

Bekerja Sendiri

Edi adalah orang yang memiliki tipe tidak mau diatur. Sehingga dia selalu memilih seorang diri setiap kali ia melakukan aksinya. Dia orang yang mandiri dan ia menjadi pemimpin atas dirinya sendiri. Hal itu membuatnya jadi pribadi yang keras. Sejumlah klien yang memakai jasanya pasti dibuat senang atas hasil kerjanya.



Comment


ARTIKEL TERKAIT