XxNJDUpLlVY

KELUARGA

• 09 Feb 2019

PSK Tulang Punggung Keluarga


Ana Andriana diusir dari rumah Ayah angkatnya. Tanpa adanya latar belakang pendidikan dan keterampilan khusus membuatnya menjadi seorang PSK. Jalan pintas itu Ana pilih sebagai tulang punggung untuk membantu kelangsungan hidup keluarganya.

Orang Tua Tidak Peduli

Ana sering menyaksikan pertengkaran kedua orang tuanya. Sang Ayah yang sudah tidak tahan dengan perilaku sang Ibu memilih pergi meninggalkan dia dan adik-adiknya. Keadaan mereka justru semakin menyedihkan. Mereka sering kelaparan karena Ibunya tidak pernah memperhatikan mereka.

Sekolah Ana pun terpaksa berhenti karena tidak ada biaya. Sehari-hari yang dia pikirkan hanyalah perut adik-adiknya. Dia sering mengambil singkong dari ladang di sebelah rumahnya. Ana memasaknya dan memberi makan adik-adiknya. Hanya naluri sebagai seorang kakak yang membuatnya sangat mempedulikan mereka.

Selain gila judi, sang Ibu juga menjadi semacam pemuas kebutuhan seks seoang asing. Sang ibu sering berada di rumah milik orang asing itu. Alhasil, rumah orang asing itu menjadi rumah kedua bagi Ana dan adik-adiknya. Suatu kali, orang asing itu memperhatikan mereka. Dia mengajak mereka untuk mandi dan makan. Kebaikannya berlanjut ketika Ana diangkat menjadi anaknya. Hidupnya yang dulu miskin menjadi berkecukupan.

 



Comment


ARTIKEL TERKAIT