Fg7e6_9X6yc

CINTA DAN SEKS

• 01 Feb 2019

Mengais Rezeki Di Dunia Malam


Dengan bermodalkan ijazah SMP, Robert Nainggolan yakin bahwa ia bisa sukses. Meskipun ayahnya mencaci maki ia tetap tidak peduli. Obsesinya itu membuat dirinya terjerumus kepada kehidupan yang tidak sehat. Robert menjadi fokus mengais rezeki di tempat hiburan malam.

 

Bertentangan Dengan Orangtua

Hubungan Robert dengan ayahnya memang tidaklah harmonis. Robert tidak melanjutkan jenjang pendidikannya ke sekolah menengah atas. Robert hanya tamatan SMP. Ia ingin bekerja ke luar kota untuk menunjukan bahwa seorang yang putus sekolah juga bisa sukses. Ia yakin seorang anak laki-laki bisa melakukan apa saja.

Tapi sang ayah sangat menentang keputusan Robert saat itu. Ayahnya berpikir bagaimana bisa seorang lulusan SMP bisa bekerja. Robert tetap bersikukuh untuk bekerja ke Batam. Terjadilah percekcokan antara anak dan ayah. Robert mengatakan ia akan membuktikan bahwa dirinya bisa sukses dengan latar belakang pendidikannya.

Bersama dengan temannya yang bernama Robbi akhirnya Robert pergi ke batam. Ia menjadi seorang teknisi di salah satu tempat hiburan malam. Kerja siang malam tak membuat Robert memiliki penghasilan besar. Bahkan terbilang kecil dan juga kurang.

Hingga ada seorang teman menawarkan Robert kerja sampingan, yaitu sebagai distributor ekstasi. Hasil yang ia dapat sangat lumayan. Robert merasa nyaman dengan dengan pekerjaan sampingannya itu. Tak ada pikirannya akan terciduk dengan polisi. Saat itu juga temannya, Robbi, mendapatkan pekerjaan lain dan Robbi resign dari tempat hiburan malam tersebut meninggalkan Robert.



Comment


ARTIKEL TERKAIT