DUNIA HITAM

• 06 Nov 2017

Mencicipi Sejumlah Wanita Sebelum Dijual pada Germo


Badika memburu sejumlah wanita ke pulau Jawa. Ia mencicipi tubuh para wanita itu sebelum dijual. Badika menemukan mereka di kampung-kampung. Mereka adalah gadis -gadis desa yang masih lugu dan perawan.

Para pelanggan Badika bersedia membayar mahal bila aku memberikan gadis yang masih perawan.  Ia juga sengaja menipu para orangtua gadis-gadis itu. Para orang tua gadis itu merelakan anaknya dibawa ke Tanjung Pinang karena dijanjikan pekerjaan. Badika memberi uang 500 ribu pada masing-masing orang tua itu.

Cita-cita Jadi Tentara Kandas

Badika Alwan Irwansyah (Irwan)  memiliki cita-cita menjadi seorang tentara sejak kecil. Ia ingin terlihat gagah, berwibawa. Tetapi dalam hati terdalam, ia sebenarnya punya tujuan lain.

Badika ingin menjadi tentara dengan tujuan utama untuk balas dendam pada ayahnya. Tetapi mungkin karena tujuannya jahat, ia pun berakhir sebagai penjual wanita. 

Sakit Hati dengan Kekejaman Ayah

Badika memiliki ayahku yang kejam, kasar dan tidak punya perasaan. Ibunya sering menjadi sasaran kemarahan ayahnya. Ia sering melihat ibunya dipukuli oleh ayahnya.

Demikian pula, Badika pun tidak luput dari perbuatan kasar ayahnya. Bila ia pulang terlambat dari sekolah sang ayah akan menghajarnya tanpa ampun.

Sang ibu tidak berani membelanya karena takut dihajar.Ibunya hanya bisa menangis dari kejauhan melihat Badika dipukuli. Seolah apa yang Badika lakukan semuanya salah dan ia harus menerima hajaran setiap hari. Hal itu menimbulkan rasa ingin membalas dendam padanya.



Comment


ARTIKEL TERKAIT