CINTA DAN SEKS

• 25 Sep 2017

Gadis Dijual Teman Sendiri Jadi PSK


Erna dijual teman sendiri jadi PSK di sebuah tempat pelacuran di tengah hutan. Gadis itu tidak menyangka bahwa temannya tega melakukan itu. Tempat pelacuran berada di hutan terpencil di salah satu kawasan di Sumatera. Tempat itu khusus disediakan bagi para pekerja industri pertambangan dan pertanian di sana.

Para Pekerja Seks Komersial (PSK) tidak mendapat imbalan selama mereka melayani kebutuhan nafsu syahwat para pekerja. Pengelola hanya menyediakan makan dan kebutuhan lain. Erna bersama perempuan lain, bahkan yang di bawah umur tinggal di tempat itu dengan penjagaan ketat.

Mereka tidak mungkin bisa melarikan diri. Beberapa perempuan tersebut sengaja dijual oleh orang tua mereka sendiri. Sebagian mereka terjerat hutang setelah mereka tidak mampu membayar pinjaman dari para germo di tempat prostitusi itu.

Ditebus Bebas oleh Pelanggan

Sebagai PSK yang belum lama di tempat itu, Erna sudah memiliki pelanggan tetap. Lelaki itu adalah pekerja sebuah kilang minyak besar di sana. Erna dan pelanggan itu menjadi akrab. Setelah usai mereka melakukan hubungan badan, Erna sering mengungkapkan bagaimana ia bisa sampai di tempat prostitusi tersebut.

Ia sering menangis ketika ia menceritakan hal itu. ”Saya tidak mau seperti ini, saya mau pulang tapi tidak bisa,” ungkap Erna pada lelaki itu. Kemungkin lelaki itu jatuh kasihan pada Erna. Suatu hari, ia menebus Erna dari para germo di sana. Kejadian itu terjadi setelah Erna tinggal di tempat itu selama 2 bulan. Lelaki itu membelikan tiket kapal laut agar Erna bisa pulang ke Jawa.



Comment


ARTIKEL TERKAIT