CINTA DAN SEKS

• 01 Feb 2018

Diperkosa Dua Kali oleh Orang yang Dikenal


Aku diperkosa oleh orang yang ku kenal sebanyak kali. Mereka orang yang berbeda dan kami memiliki keakraban yang wajar. Pertama, adalah salah satu kerabat keluarga. Kedua, sosok pria yang bagiku memiliki figur bapak pada mulanya.

Sakit Gigi Bawa Bencana

Aku sebut saja Melati. Kedua orang tua bercerai dan aku tinggal bersama mama dan papa tiriku. Kami tinggal satu rumah dengan salah satu kerabat keluarga. Kejadian keji malam itu bermula ketika aku merasakan gigiku ngilu sehabis dokter mencabutnya.

Malam itu, aku mencari obat pereda nyeri yang biasa dikonsumsi mama. Tetapi mama sudah tertidur pulas akibat ia meminum obat tidur saat aku berusaha meminta obat itu dari mama. Lantas, salah seorang kerabat menawarkan obat penyeri dan aku meminumnya. Tetapi obat itu ternyata jenis obat tidur.

Si kerabat itu ternyata punya maksud jahat padaku. Aku merasakan kantuk yang luar biasa setelah aku meminum obat pereda sakit. Saat itu aku berusia empat belas tahun. Aku merasakan seluruh tubuhku lemas. Tak seberapa lama, sesosok pria berupaya menindih tubuhku.

Tenaga anak remaja seusiaku waktu itu tidak cukup berdaya melawannya hingga aku benar-benar tidak sadar. Saat siuman, aku menyadari bahwa aku telah menjadi korban pemerkosaan.

Niat Bunuh Diri karena Depresi

Aku mengalami depresi setelah kejadian itu. Orang sering melihatku tampak murung. Pada salah puncak depresi, aku nekad meminum 20 butir obat sakit kepala di kamar mandi sekolah. Beruntung ada orang mendapatiku tergeletak tak sadarkan diri di sana setelah orang itu mendobrak kamar mandi itu sebelumnya.

Jiwaku tertolong, tetapi aku tetap menyimpan dendam dan amarah pada si kerabat bejat itu. Aku dan si bejat itu menjadi sering bertengkar di rumah. Bahkan aku pernah mengacungkan pisau untuk mengancam membunuh si pemerkosa itu.



Comment


ARTIKEL TERKAIT