UZPsYxQZ_lQ

DUNIA HITAM

• 22 Jan 2019

Bapak Seorang Diktator


Darlan Pangaribuan seorang preman beringas yang tidak takut dengan apapun. Siapapun yang berani melawannya ia tidak akan segan menghabisi orang itu. Masa lalunya terhadap perlakuan sang bapak seperti diktator semenjak kecil membuat ia tumbuh menjadi seorang yang kasar.

Kepala Gengster Di Sekolah

Semenjak SMA Darlan sudah memiliki kelompok teman yang diberi nama kelompok 17. Kelompok itu merupakan kumpulan dari anak-anak SMA di sekolahnya yang terkenal berandalan. Darlan dinobatkan sebagai ketua kelompok tersebut.

Anggota kelompok 17 yang dipimpin oleh Darlan sering membuat keonaran. Fokus mereka yaitu mendapatkan uang secara cuma-cuma. Seringkali mereka naik metromini tapi tidak membayar ongkos, yang ada malah membuat keributan. Meminta paksa uang dari penumpang yang berada di dalam metromini tersebut.

Kelompok 17 sangat menikmati aktivitas mereka. Uang yang mereka dapatkan dipakai untuk pesta miras. Mereka semakin terobsesi untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi bagaimanapun caranya. Karena mereka melakukan aktivitasnya selalu saat memakai seragam sekolah akhirnya pihak sekolah mengetahui ulah buruk mereka.

Sang kepala sekolah sangat geram melihat ulah kelompok 17, terlebih dengan Darlan sang ketua kelompok. Tapi pihak sekolah tidak bisa melakukan apa-apa sebab Darlan sangat beringas. Hal itu terus berlanjut sampai Darlan lulus sekolah.

Preman Beringas Di Jalanan

Setelah lulus sekolah, kelompok 17 pun terpecah. Darlan memulai aktivitasnya sebagai preman sendiri dengan mencari wilayah. Ia sangat tidak takut menghadapi preman yang mungkin senior di tempat tersebut. Ia tidak segan menghajar siapapun yang menghalangi jalannya.  



Comment


ARTIKEL TERKAIT